Kisah Lengkap Chord Koes Plus Kisah Kasih di Sekolah: Mengenang Lagu Legendaris yang Abadi


Kisah Lengkap Chord Koes Plus Kisah Kasih di Sekolah: Mengenang Lagu Legendaris yang Abadi

Koes Plus merupakan salah satu grup musik legendaris asal Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu hits di era 60-an hingga 80-an. Salah satu lagu legendaris yang tak lekang oleh waktu adalah “Kisah Kasih di Sekolah”. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini.

“Kisah Kasih di Sekolah” diciptakan oleh Tonny Koeswoyo, salah satu personel Koes Plus. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di lingkungan sekolah, yang penuh dengan kenangan manis dan juga pahit. Melalui lirik-liriknya yang sederhana namun penuh makna, lagu ini mampu menyentuh hati pendengarnya dan membuat mereka teringat akan masa-masa sekolah yang penuh warna.

Bagi yang ingin memainkan lagu “Kisah Kasih di Sekolah” dengan gitar, berikut chord lengkapnya:

[Intro] C G Am G F G C
[Verse] C G
Kisah kasih di sekolah
Am G
Bersemi di antara kita
F G
Ketika itu kita masih muda
C G
Dan tak tahu arti cinta

[Chorus] C G
Kisah kasih di sekolah
Am G
Tak akan terlupakan
F G
Kenangan manis di sana
C G
Tak akan hilang begitu saja

Lagu “Kisah Kasih di Sekolah” ini juga pernah dijadikan soundtrack dalam film “Di Balik Kelambu Biru” yang dirilis pada tahun 1970. Kehadiran lagu ini dalam film tersebut semakin memperkuat kesan legendarisnya di hati masyarakat Indonesia.

Meskipun telah puluhan tahun berlalu sejak lagu ini pertama kali dirilis, namun “Kisah Kasih di Sekolah” tetap abadi dan tak pernah pudar dari ingatan penggemar Koes Plus. Lagu ini tetap sering diputar di berbagai acara musik dan menjadi salah satu lagu wajib yang harus ada dalam daftar putar para pecinta musik legendaris.

Dengan lirik yang mendalam dan melodi yang easy listening, “Kisah Kasih di Sekolah” tetap menjadi lagu yang timeless dan mampu menghadirkan nostalgia yang indah bagi siapapun yang mendengarkannya. Semoga lagu ini tetap dikenang dan terus menginspirasi generasi-generasi musik Indonesia selanjutnya.

Referensi:
1.
2.